Text

SELAMAT DATANG, SELAMAT SAMPAI TUJUAN

Jumat, 06 Januari 2012

All Days Is Disaster

  hooammh!! Gila jam brp nehh?*sambil garuk pantat*(lho?)hahah, gw lagi kna"nya penyakit Insomnia nihh, semingguan penuh gw tidur malem selalu jam2 keatas,dari pada gw ngerjain yang gak bnr gw pikir 'Ngeblog Asikk nihh'(gilaa padahal sdh jm 01.30)*HHHHhhhh*(tarik nafas dalam"). Oke,  Akhir" ini gw ngerasa ada yang aneh sama diri gw sendiri *ya klo itu emang rik* haha ngga maksud gw sama semuanya lahh, tepatnya semenjak liburan Tahun Baru, Gw ngerasa perbedaan derastis dari hal yang besarrrr ampe hal-hal yang sngat" lah kecill. yaa, hal-halnya itu misalnya kayak gini misal: klo hari biasa gw slalu dpt uang saku, klo bahasa *Banjarnya* 'SANGU', nah klo hari biasa gw bisa dpt sehari 13-15rb/harinya, tapi mah klo hari libur gini sihh 3-4rb/harinya itu jg bisa nego.. hiuuh, sama dalam hal kelakuan, jujur yee, semenjak gw liburan gwe tambah STERSS *ya klo itu emang rik* hahah, Ajrid lu!.. nahh pokoknya banyak bngt dahh yang gw rasa lain,, gw mending skolah dah dari pada gini(padahal klo skolah pengen libur)#anehh,, ohh iya Back to topick Radith Book,, gw udah selese baca 'Marmut Merah Jambu'. ya makan waktu 2 hari sihh bwt ngabisinnya(kayak makanan aja)hahah,, bukunya udah gw kembalikan.. Tapi ada kabar gembiranya nihh, pas gw ngembalikn bukunya gw ngeliat ada buku radith yang lainnya.. Mata gw berbinang-binang pas ngeliat tuh bku ada 4 macam! *sambil megang tisu yg penuh dngn ingus* hahaha, langsung dahh, gw sikat tu bku, trus gwa kasi rinso, truss gw jemur dah tuh buku (kira lo jemuran) hahaha, ngga lh.. gw ambill dah tuh bku,, SUMAPaHHH! gw seneng bngt bisa dpt tu buku,, tapi malangnya setelah gw cek harga masing" bku dihargain 4rb/bkunya sedangkan gw mau nyewa tu buku ada 4.. jadi 4x4=16, hahhh skrng brp 4x8=?????(lhoooo???) hahaha.. iyaaa,, semuanya 16rb.. gw coba raba pantat gw, ehh slh, lbh tepatnya kantong belakang gw, gw masukin tuh tangan gw truss gw ambol yang namanya 'Dompet' (Sumpah klamaan lo). iyee, gw liatin isi dompet gw. Ternyata eh Ternyata Sodara". Uang gw kuranggggggggg............ banyakkkkkk......!!!! itulah gw bnci hari libur gini! gw kere abisss!! abis nyokap pelit dah!(hehe ampun ma!!).. iya, untung ada Konco/Soib/BF gw, namanya 'Ade'..

"de, nda behutang pnk?" kt gw
"umaay, nda kd bduit nahh!!" si ade jwb
"nda bhutang 5rb nda bayari 6rb? kyp" kta gw lg
saking maunya eh, kehipnotisnya mksd gw, ama tu buku, jd apapun yg gw lakukan pokoknya buku itu harus gw bawa pulang!!
"bujuran lahh??" ade lg
"hee'ehh haa!!" aseekkk *smbil mikir*

akhirnya tanpa panjang lebar Ade mau minjamin uangnya ke gw,, ya, si Ade juga gak mau ktinggaln,, dia jua nyewa bku,, yahh, walaupun bkunya NORAK abiss yaitu: Sms lucu dan Romantis. cuuihhh(sambil ngeludah di mukanya) "maunya km nyewa buku kytu de?" kta gw.. Besoknya gw pinjem tu bku.(hening)hahahaha

nihh, sekedar nandain aja "KambingJantan" TOP dahh.
nihh juga "BabiNgesot dan Radikus Maskankakus
akhirnya kesampean juga niat gw bwt ngebawa pulang tuh buku.. Gila aja kan gw dihipnotis ama sebuah buku karya si Raditya Dika hahaha, Bayangin BUKU hahahah(udahlah gak penting mahh). gw sihh baru bca yang KambingJantan,, klo yg dua lag blomm!! heheh, Nah, back to topick, jadi gituu, sebelnya gw pas liburan gini.. KERE!!

Anyway any Busway, Gw bsk mau pergi ke BJM nihh bwt ngejenguk kebur almh. Nenek gw, doainn lancar aja yee !! hahah, See U later Guys!! Have a nice Weekend!

Pesan Moral: Buang Sampah Pada Tempatnya (Sumpahh gak nyambung abiss)haha, pokoknya "Rajinlah menabung" dijamin anda pasti tidak menyesal (y)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar