Text

SELAMAT DATANG, SELAMAT SAMPAI TUJUAN

Minggu, 01 Januari 2012

GUE

 Oke, jd gini, gue yah gue lah biar gimanapun ya tetap gue, gue kpengen bngt ngerubah sifat gue, gue kpengen jadi orang yang: So aseek, rame, bnyak teman, dikenal banyak orang, ngga kaku klo di jak bicara, gak pemalu.. yahh yang perfect gitu lah. Tahun demi tahun gua cobaaaa ngerubah, tapi tetap aja tuh ne sifat gak bisa brubah, gue heran, kenapa ya?? (bengong),, lo tau gak?? .sifat kaya gue ini ngesiksa banget tau ga lo, bayangin aja misal: gue lagi jalan, egh tiba-tiba gue ktemu temen cewe.. dah pasti gua lngsung cari cara "gimana caranya bwt nutupin ne muka gwa".. pasti gitu dah.. napa yee?? Oke itu ngga penting.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar