Text

SELAMAT DATANG, SELAMAT SAMPAI TUJUAN

Sabtu, 28 Januari 2012

Between Expectations And Desires

  Akhirnya gw bisa ng-apdet blog ni jga, abis gak ada waktu sih*sok sibuk*! gw,sok inglis banget ya! judul aja peke bahasa-bahasa gitu, padahal gw aja yang bikin kaga tau artinya! hahah.
OKE, jadi gini, gw ngeliat hari-hari ini hidup dengan cobaan dan rintangan *ciaellah*, gakgak bukan itu, itu sih hari-hari. Jadi gini, hari-hari ini gw kadang merasa good" feeling aja, tapii ada juga rasa yang galau abiss men. yah, karenanya sih faktor fisik sama perasaan gw men, abis di sekolah gw diadain yang namanya Crash Program. iyaga sih? kalo gak salah sih itu namanya! Na, crash program hampir menyedot setengah nyawa gw, abisnya satu minggu terakhir ini gw slalu pulang sore, tepatnya jam 05.30, sampai di rumah paling langsung terkapar sampai pagi lagi dengan pinggul yang hampir menyerupai kuda laut. Baca: bengkok. nah itu baru fisik, yang perasaan gwa itu banget lagi critanya! Sudah di kelas gw diam mulu kaya ikan yang gak diberi aer. Baca: mangap-mangap. padahal gw di SMP gak segitu" nya amat. apa mungkin karena gw masih kurang akrab sama orang yg ada di sekitar gw kali ya? yah pokoknya itu.
Sama klo perasaan gw sih ya, si anu makin hari makin cantik aja! hahahaha , gw kalo liat dia terus dia balik liat, waduuh gwa seneng ndiri men, rasanya pengen gw cabut sarap otak gw. Baca: Gila. dia makhluk terindah dah bwt gw, yahh walaupun Cinta Tak Saling Memiliki *ciaelah* gw akan tetap selalu ada kalau dia membutuhkan gw! Kalau Ada! tapi apakah dia juga punya perasaan yang sama ama gw???.. nah disini gw bingungnya sama perasaan gw? disamping gw yang terlalu Geer. gw sbagai manusia, gw juga membutuhkan yg namanya Cinta men, karena gw hari-hari gallaauu melulu, sudah HP sunyinya minta ampun. menurut gw, hp gw gak ada fungsinya sama sekali, paling bwt online ama denger lagu, itu-itu aja diulang". itu. nahh, jadi gw bingung antara Expectations And Desires. apakah gw harus mencari lubang yg lain untuk digali? ataukah tetap menggali di lubang yang sama untuk memperdalam??






Oya lupa! hehehe. setelah sekian lama gw gak baca buku @radityadika, akhirnya gw dapet juga buku-buku edisi komiknya yang 1, 2, sama Manusia setengah salmon, MSS dapetnya eh maksut gw minjemnya dari teman gw sih, pas lagi latihan nyanyi bwt partai gitu! hahaha. gw seneng bngt dia mau minjamin tuh buku, sampai-sampai gw sujut syukur dibawah telapak kakinya! *gak segitunya kali* hahaha
Ni, Kmabingjantan komik 1

Kalo ini Kambingjantan Komik 2

Ini Manusia Setengah Salmon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar