Text

SELAMAT DATANG, SELAMAT SAMPAI TUJUAN

Minggu, 01 Januari 2012

My Unrequited Love

Semua orang tau rasanya CINTA, cinta itu apaan? rugi lo ngga rsain! ya,itulah gue, jujur gwa ngak pernah merasakn yang namanya CINTA, kenapa?(nada ibu guru), loe tau knpa? karena gue malu(gubrak).. hahahah, yah paling ngga gue pernah rasain JATUH CINTA, jatuh cinta itu indah gue akuin jatuh cinta itu amat" indah, loe mau tau kenapa? karna jatuh cinta bikin hati gwa hidup, oke jatuh cinta pasti ada Sebab ada Akibat(eneee), sekarang gwa critaiin sebab-sebab gwa jatuh cinta plus cewe yg gwa taksir(ekkhhemm):
(1)pertama, gwe ngrasain jatuh cinta pertama kalinya kpd seorang wanita temen gwa SD.. dia itu perempuan eh wanita ehhh, alah sama aja!!! pokox dia itu prempuan palliiing cantikk di SD gwe, yahh sebab nya sih karna gwa dicombalngin ama temen".. padahal itu cuma main" doang,, yah akhirnya ternyata dari main" doang ternyata bisa jadi jatuh cinta.. lanjuuuuuuut smpai gwa klz 6, yg tdi coblang"an gwa klz4.. oke, klz 6.. gwa slama 3 thn, gwa gak pernah bicara se peser pun sama tuh cwe, pdhl status kta sih pacara(ciiieeee) tapi di sekolah.hahaha.
(2)kedua, oke, ne gwa udah SMP(sekolah mencari pacar) katanyaaa.. tapi kyax ng'gasihh.. se se se .. lanjuut.. gwe ngerasain jatuh cinta yg ke2,, itu waktu gwa pertama-tama nginjakin tanah di SMP NEGRI 2 BANJARBARU.. waktu pendaftaran khususnya.. wktu itu gwa ngeliat cewe..... wihhhh cantik bngt, yaa cina" gtu sihh.. gwa naksir tuh ama tu cewe... ya, ada usaha sihh(dikit), salam gwe pernah disampein ke tuh cewe.. berkat temen gwe jd sih wkwkw,, tpi gtu"aja.. lama-klama'an gwa ngeliat dia biasa-biasa aja.. ITUUU
(3)ketiga, nii yg ketiga ini bisa dibilang sedikiiit ada usahanya..yahhh sebabnya waktu gwa klz 8.. gwa kan tuh duduk di kelas eh, yau-tau ada cewe nongol di depan pintu kelas gwa,, pas bngt hari waktu itu ceraaahhh bngt, jdi wktu gwa ngeliat dia cuma cahaya yang dilapisi oleh bayangan wanita.. ya gitu dehh, jd gwa ngeliat dia itu kaya "Cewe Yang Baru Datang Dari Surga" wkwkwkw.. oke lanjut, itu gwa mulai naksir plus dia cewe yg cantik, pinter, soleh, manis, dan PAKE JILBAB.. wahh perfect dahh gue waktu itu kls 8D, dia 8B.. waktu itu. Oke lanjut, gwa kepengen dah nembak tu cewe.. tapi gwa nggak tau caranya nembak itu gimana?? itu masalah besar bwt gwe.. 1thn kemudian, beranjak ke kls 9.. gwa masih blm pernah ngrasain namanya CINTA, gwa heran.. tuhh waktu klz9 gwe namain musim kawin(inspirasi dari musim" kucing kawin)#aneh, oke, itu gwa namain musim kawin coz, temen" gwa banyaaaaak yang baru jadiann(ooouuuuu)#sorak penonton, jujur gwa IRI 200x, lanjuttt, akhirnya cinta gwa nggak sampai.. di akhir semester dia pacaran ama "the best men in spenda" yahhh orang terkenal gitu lahh.. akhirnya CINTA Gwa BERTEPUK SEBELAH TANGAN.. sedih amat cinta gwa.. :(.. ohh gak papa, masa" kelam telah gwa laluin,, gwa yakin gwa bisa bangkit lagi..(pikiran sesaat)
(4)keempat.. ne yang sekarang.. gwa udah nginjak bangku SMA, tepatnya di SMAN 1 MARTAPURA..oke, ne yng ke4 gwa rasaiin cinta yah bisa dibilang BENER-BENER CINTA.. oke pertama gwa masuk itu di kelas X5.. gwa jalanin tuh hidup di kelas X5, ohhh ya lupa,, lanjutt, gue suka sama cewe dikelas gwe, yah bisa disebut cewe paling cantik di kelas gwe,, ampe" UNLIMITED bngt.. gilee aja kan bnyk bget yg naksir ama die.. tapi gwa pernahh berusahaa, gwa pernah ngutarain perasaan hati gwa sama tu cewe.. gwa berharap bngt sihh supaya di trima.. yaaa, tpi dia nganggap gwe cuma temennya doank.. tapi jujur ini pertama kalinya gwa ngutarain isi hati gwe, gugup bngt gua dahh, Tiap-tiap kali gue kadang" pengen bngt smsan ama dia, saking pengen smsan ama dia gua sering nekad sms apaan lh yang penting kirim dlu, tapi begitu gue sadar bahwa SMS itu telah terkirim, gua stres. apa yang telah gue lakuin? Gue gak berani ngeliat HP, gue takut dia nganggap gue aneh sama gue takut dia gak pernah balas sms dari gwe. Gue naruh hape gue kebalik..jujur yee, gwe seneng bngt klo die sms satuu aja,, wooouuuu melayang rasanya, sumpahh, Tapi sihh kadang" gue pernah juga Kecewa, Frustasi gwa gra" sms gak dibales, seolah-olah gue itu kaya "Majikan yg ngasih makan ikan kering satu dua suap ke binatang pliharaannya , tau-tau bintang itu sudah punya majikan yang bisa ngasih daging bakar plus kentang goreng" hiiuuh. Tapi jujur gue sampai sekarang masih mengharap bngt dia mau jadi cewe gwe.. yah walaupun gwa sangat" jarang berkomunikasi langsung ama die.. tapi gua pengen dia tau, gwe memang kliatan cuek, pendiem, tapi asal tau aja lo, dibalik sifat gue itu, jujur gue adalh orang yang selalu ngangenin elo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar