Text

SELAMAT DATANG, SELAMAT SAMPAI TUJUAN

Selasa, 03 Januari 2012

Raditya Dika

   hahahahahahahahahah(napa lu??hening) Oke, gua mau critaiin tentang gue jadi ngefans banget ama @radityadika. hahahahaha(knapa lu??hening). Oke flashback a week agoo, matahari mulai mulai menampakan dirinya, dengan penuh ke malesan gua paksa diri gue untuk bangun(pdhl dibagubin ama ortu), braktifitas seperti layakya orang yang sedang bangun tidur, cuci muka, wudu, sholat, ngrapiin kasur, truss tidur lagiiii(lhoooooo) nggak lahh.. hahahah beres-beres halaman,, yaaa gitulahh, truss trusss terusss trusss trusssssssssssssssssssssss sampai jam 8 malam, tuh gue nyalaiin yang namanya tipi, yahh pertamanya sihh gua nonton" gituuh.. larutt-larurr(ampe kehipnotis) selama 1 jam.. yahh gue sudah ngerasa bosan nonton tipi, yaps lo pasti tau klo udah bosan nonton tipi lo pasti ngelakuin hal yang persis gua lakuin... yap "gonta-ganti chanel"hahaha, ya gitu dehhh, ganti=ganti-ganti 250x.. akhirnya remot tipi gue mulai terhenti(padahal batre nya abiss) di salah satu tipi swasta "kompas tv" disitu gwe ngeliat ada semacam show,eh bkan show sih, tapi kaya semacam audisi-audisi gitu, gwa ngeliat ada orang berdiri di depan panggung sendiri tepatnya.. ditonton oleh ratusan peenontonn.. di situ penonton dengan girangnya tertawa setelahh si peserta bercerita, gua mikir "ohh, ini pasti audisi mencari pelawak" gitu. tapi stelah gwe simak dengan seksama(#sok bijak) kya orang yang mo pidato gitu.. anehh .. si peserta berdiri sendiri ngoceh" trus penonton TAWAAAAAAAAAAA.. cuuuihh, ngaak banget, tapi jujur yee SUMPAH LUCU BANGET, HAHAHAHAHAHAHAHahahaahahahaha(knape lu??hening) hahahah iyee, dari sini, nama acaranya STAND UP COMEDY INDONESIA, gwa liat ada 2 pembawa acara,, salah satunya gua tau namanya, yaitu bang Panji, dan satunya lagi gwa nggak tau siapa?, nah pesertanya bnyk tuh.. sekita 8-9an orang gituh.. sekilas sih gwa hapal 2 peserta yaitu Ryan sama akbar..

ni namnya Ryan, Juara 1 SUCI yang pertama

nahh disitu kan udah grand final katanya(setelah 3x nonton sih gue).. setelah selese katanya Panji, "ada penampila istimewa dari bintang tamu kta saksika sesaat lagi"(jeng jeng jeng, uadah tuh), Ternyata ehhhh ternyata bintang tamu itu si "pembawa acaranya sendiri" hahaha penampilan pertama kalo gak salah si pembawa acara yang gwe gak tau namanya, ternyata namanya "Raditya Dika", nah tuh dia ngalwak tuh di depan panggung... Sumpahhh, gwa ngaakakk abisss... hahahah kocak dah pokoknya hahahah, nah yang kedua si Pandji.. Oke,dari situlah gwa ngefanss banget amaa bang @radityadika.
  nah, beberapa hari kemudia, setelah liburan Tahun Baru tepatnya,, gwa kan kpengen nnton film tuh critanya, gwa sewa aja di rental CD, tepatnya di @Ultra Disc Banjarbaru, gwa kn kna"nya suka ama film remaja" gitu.. gwa lirik tuh film yang judulnya "KAMBING JANTAN sebuah film pelajar bodoh, Karya "Raditya Dika" nahhh tuhhh pas banget gwa lagi suka"nya ama Radith(bkn sbagi pacar pastinya).. gwa sewa dah tuh film..hahahah, sumpah gwa terkesan bngt setelah nonton tu film, keren abissss, trus kartanya di film itu " film dari sebuah Blog yang dibukukan" gwa heran... emang sih di film sudah dicritain komplit, tapi gwe penasaran ama buku"nya itu looo.. nah dari situlah gwa tertarik baca bukunya bang @radityadika. hahahahahahahahahahaha(napa lu??hening). Yah, gwa sih baru baca 2 buku..
nih bukti gwa baca bukunya, hahaha



nih juga.. hahah alay bngt yah gwe..
 nah jadi gituuu,, tapi jujur ne yee, itu bukunya gwe nyewa, hahahah, makanya gwe abadiin, wkwkwkw
tapi sumpah tu buku jenius banget isinya,, komplit lagi, dari masalh cinta, serius, komedi, pokoknya lengkap dahh (y)                                                 

1 komentar: